11.5.13

Teruntukmu Calon Suamiku ^_^



Dear  Calon Suamiku,

Duhai calon suamiku yang telah tertulis dalam kitab lauhul mahfuz, yang hingga detik ini aku tidak tahu seperti apa wujudmu dan seperti apa karaktermu, berasal dari mana dirimu, disini aku menunggu kau menjemputku untuk berjuang meraih surgaNya bersamamu.

Aku tahu proses demi proses hidup telah membuatku perlahan-lahan dewasa walaupun aku belum dewasa dalam kadar yang tidak dapat terukur, hingga suatu saat nanti aku bertemu denganmu bukanlah hal yang kebetulan tetapi itu merupakan ikhtiarku untuk mencapai ridha-Nya.

Duhai calon suamiku yang hingga saat ini aku tidak tahu kau ada dimana, aku hanya berharap jika suatu saat kita dipertemukan, semoga kau selalu sabar dalam membimbingku menuju ridha-Nya.




Duhai calon suamiku maafkan aku yang mungkin selalu memiliki kekurangan karena aku hanya manusia biasa yang kecantikan, harta dan sifatku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kecantikan wanita-wanita masa kini.

Duhai calon suamiku, aku hanya ingin kau setia sama halnya seperti aku yang akan setia padamu. Kita berjuang mengarungi bahtera rumah tangga nanti dan bersama-sama sabar dalam merancang masa depan. Semoga hanya mautlah yang memisahkan kita, dan semoga ketika kita sama-sama sudah menghadap Allah, semoga kelak surga dapat mempersatukan kita kembali.

Aku bukanlah wanita yang terlahir dari keluarga kaya raya, aku hanyalah wanita dari kalangan sederhana yang sedang berproses memperkaya hatiku dengan ahlak yang positif.

Duhai calon suamiku, semoga Allah mempertemukan aku denganmu secepat mungkin di saat yang terbaik menurutNya.

Duhai calon suamiku, mungkin saat ini aku harus berjuang mengisi hidupku sendiri terlebih dahulu untuk berproses memperbaiki diri hingga tiba saatnya aku bertemu denganmu yang jua telah mempersiapkan dirimu dalam jalan kebaikan saat ini.

“Duhai Allah, kirimkanlah aku seseorang yang hatinya penuh dengan kelembutan dan membuatku semakin lebih dekat denganMu, jangan biarkan aku sendiri, aku tahu Engkau telah menyiapkan seseorang yang terbaik untukku dan akan mempertemukanku dengannya pada waktu yang telah Engkau tentukan”

Aamiin........................

1 komentar: